Friday, 5 August 2016

Senangnya berkomunikasi dengan bapak Asman & bapak Muhadjir

Senangnya berkomunikasi dengan bapak Asman & bapak Muhadjir
Sebelumnya saya sudah berkomunikasi dengan bapak Asman Abnur yang saat ini menjabat sebagai MenPAN-RB. Hingga berlanjut sampai tadi malam, Kamis (4/8/2016).

Bapak Asman Abnur ini sangat ramah. Hingga perhatian pun muncul yang ditujukan kepada saya.


“Anakda hilman singgih tinggal dimana? Sekolah dimana?, kok jam segini belum istirahat? Semoga Allah pertemukan kita,” ungkap bapak Asman Abnur di sosial media twitter.

“@asmanabnur2016 Bapak, saya tinggal di Purwokerto pak.. Sekolahnya di SMK Telkom Purwokerto, bulan depan sudah kuliah pak.. Aamiin bapak,” jawab saya.

Kemudian, bapak Asman Abnur pun menyampaikan salamnya untuk bapak dan ibu saya. Terima kasih bapak :)


“Salam buat ayah dan ibu, sampaikan ada salam dari pak Asman ya..Allah punya cara mempertemukan kita nanti. Doakan,” tambahnya.
Bapak Asman Abnur, MenPAN-RB RI

“@asmanabnur2016 Iya bapak Asman.. Nanti akan saya sampaikan ke ayah dan ibu saya.. Terima kasih bapak.. Aamiin bapak,” jawab saya lagi.

Komunikasi dengan bapak Muhadjir Effendy, saya hanya memberikan semangat. Beliau adalah Mendikbud RI pengganti bapak Anies Baswedan. Beliau saat ini juga masih menjalankan tugasnya sebagai Ketua PP Muhammadiyah periode 2015-2020.


Bapak Muhadjir Effendy, Mendikbud RI

“@Pak_Muhadjir Saya salut sama pak Muhadjir.. Tetap semangat bapak..” ucap saya kepada bapak Muhadjir di sosial media Twitter.


“Terima kasih mas Hilman. Insya Allah semangat terus. Sy istirahat dulu,” jawab pak Muhadjir Effendy.

Ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya untuk bisa berkomunikasi dan memberikan support kepada tokoh-tokoh Kabinet Kerja seperti Mendikbud Bapak Muhadjir Effendy dan MenPAN-RB Bapak Asman Abnur.
Bapak Asman menanggapi saat saya membuatkan catatan kecil untuk netizen agar mengenal lebih dekat "Sy membuat catatan kecil agar netizen bisa mengenal bpk. @asmanabnur2016 & bpk. @Pak_Muhadjir lebih dekat lagi.. 😊 [link]," lapor saya kepada bapak Asman.

Beberapa jam kemudian, bapak Asman menaggapinya dengan hangat dan ramah.


"Kreatif...terima kasih Anakda Hilman.. Sukses selalu..." ungkap bapak Asman, lewat akunnya @asmanabnur2016.

Langsung saja saya menjawab, "@asmanabnur2016 Terima kasih bapak Asman.. Sukses selalu jg untuk bapak 😊".

Sungguh betapa senangnya punya bapak menteri seperti bapak Asman, sangat ramah dan baik hati.
  1. seharusnya semua pemangku negara bersikap seperti beliau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya pribadi juga mengharapkan seperti itu..

      Delete
  2. Kalau semua pejabat seperti beliau . Negara terasa damai dan harmonis ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus gan.. Saya dukung opininya Anda gan..

      Delete
  3. Replies
    1. Iya gan.. Saya senang bisa berkomunikasi dengan beliau..

      Delete
  4. coba deh kalo orag yang ngabdi ke negara kebanyakan ramah kayak gitu, kan enak adem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, saya juga mengharapkan seperti itu..

      Delete
  5. semoga lebih baik kedepannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin gan.. Pokoknya yang terbaik buat negeri ini..

      Delete
  6. berharap saja makin baik kedepanya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. Ayo dukung beliau2 agar semangat ya!

      Delete
  7. Nah yang kayak gini, ramah dan bersahaja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan.. Semoga beliau2 makin semangat ya!

      Delete
  8. ramah banget, ya?
    ampe mau mention"an di Twitter

    ReplyDelete
  9. Ramah-ramah ya orangnya ternyata.

    Apa itu akun resminya mas?

    Mudah-mudahan aja apa yang ajukan pertanyaan bisa dibales juga. Terutama oleh pak Muhajir Effendi (selaku menteri Pendidikan), karena ada pertanyaan seputar nasib guru. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sebelumnya saya sudah yakin bahwa akun tersebut asli. Karena, dipastikan dari pernyataan bapak Asman Abnur, di status ini.

      Beliau sangat komunikatif. Baik Pak Asman maupun Pak Muhadjir. Saya yakin, semua pertanyaan akan dibalas sesuai dengan topik yang ditanyakan. Terima kasih kembali.

      Delete
    2. Bapak Asman juga sebelum-sebelumnya juga sudah mengatakan hal yang sama, di status ini.

      Delete
  10. wah hebat gan bisa berkomunikasi sama mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan.. Anda juga bisa melakukannya seperti apa yang saya lakukan :)

      Delete
  11. semangat untuk bisa,amin..thx infonya gan..

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Iya gan.. Anda jg bisa mencobanya seperti saya hehehe :)

      Delete
  13. luar biasa gan, semoga semua menteri kita seperti beliau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. Aamiin gan, doakan yang terbaik untuk beliau :)

      Delete
  14. tapi ane rada menyayangkan gan, pergantian Anies Baswedan.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang aja gan, sama2 ramah kok gan.. Tujuannya sama utk pendidikan, hehehe :D

      Delete
  15. wah, rasanya pengn juga bisa ketemu. sekalian wawancara...

    ReplyDelete
  16. artikel yang bagus gan, jarang2 saya nemu yg blog nya isinya gini
    lanjutkan terus gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, saya usahakan blog ini akan terus berlanjut membahas yg agak menyenggol ke dunia perpolitikan. Karena, saya rasa kesadaran berpolitik mulai berkurang di generasi saat ini :)

      Delete
  17. gak nyangka orang tinggi seperti mereka juga mau membalas sesuatu yang sering tidak di perhatikan oleh orang tinggi lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan.. Gaya komunikatif jg harus diterapkan oleh siapa pun termasuk diri kita sendiri :)

      Delete
  18. Semoga semua petinggi bisa seperti beliau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin gan.. Doakan yang terbaik untuk beliau :)

      Delete
  19. Mereka orang mana ? jawa kah atau sumatra ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bapak Asman Abnur kelahiran Padang Pariaman, Sumatera Barat. Sedangkan, bapak Muhadjir Effendy kelahiran Madiun, Jawa Timur :)

      Delete
  20. Replies
    1. Hehehe.. Anda jg bisa gan berkomunikasi seperti saya :)

      Delete
  21. Subahanallah, sangat menginspirasi untuk menjadi manusia yg ramah dan dekat dengan orang lain. Nice sharenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan! Semoga bisa bermanfaat bagi diri Anda dan orang lain :)

      Delete

Tuangkan komentar Anda di sini. Sebelumnya, baca syarat berkomentar.. Saya sangat menghargai komentar yang murni dari diri sendiri :)

Start typing and press Enter to search